Head Bar

Wednesday, April 16, 2014

Grow older and My school fantasy

Assalammualaikum , encang encing enyak babe saudare saudare semuanye!!!
api kabaghni? wawai gawoh kedei?
aku sih apik wae

Mungkin kata sapaan di atas kata sapaan yang paling nasionalis di indonesia , ngalah ngalahin nasionalisnya rhoma irama , atau yang lebih ekstrim lagi ngalahin farhat abbas.

Anyway , semoga hasil UN kalian anak SMA bagus bagus ya. Biar masuk bareng keluar bareng kemudian nikmat bareng deh #ambigu. Tapi ga kerasa hari ini udah hari UN terakhir yang ke 3 semenjak gue meninggalkan masa SMA , dan menjadi anak kuliahan. UN kali ini beda banget dengan UN sebelum sebelumnya , kayaknya gairah untuk menyemangati anak anak SMA yang lagi UN di diri gue ilang begitu saja. Ga tau kenapa entah karena emang gue nya yang udah tua , atau efek dari temen temen gue yang udah jarang banget yang masih SMA.

Ngomong -ngomong soal UN , jadi pengen nginget-nginget masa SMA. Buat kalian yang masuk di dalam club Darmawanlatte atau Darmawanheart pasti excited banget kan mau tau , hayo ngaku hayoo~ haha

Masa SMA itu masa-masanya gue kayak kembali ke anak kecil lagi , kayaknya sekolah itu bukan sekolah , belajar cuma sekitar 3% mungkin kurang . Sisanya penuh bermain dan bersosial ke masyarakat , kayak caleg-caleg gitu deh bersosialisasi dan bermain main. Waktu SMA gue pernah berhayal gimana kehidupan SMA idaman gue , kalo di cerpenin kira-kira begini khayalan gue

 Pagi ini begitu cerah , matahari yang muncul secerah matahari nya teletabis yang ada muka bayinya . Seperti biasanya pagi ini gue semangat sekali untuk pergi ke sekolah . Gue sekolah di satu SMA ternama di Indonesa , gue masuk disini dapet beasiswa , bukan beasiswa papajamin atau omjamin. Tapi beasiswa karena gue berprestasi secara non-akademik , iya gue pernah ikut kejuaraan basket tingkat dunia mewakili Indonesia waktu SMP. Oh well , gue belum kenalan . Nama Gue Darmawan Cherlanda , kedua orang tua gue membesarkan gue di dalam keluarga yang sederhana . Gue diajarkan untuk selalu bersyukur dengan kesederhanaan dan berjuang untuk kebaikan.

Sekarang gue udah berseragam legkap dengan tas selempang yang melingkar di dada. Setiap hari gue ke sekolah naik sepeda , bukan karena ga mampu buat bayar kendaraan umum atau naik kendaraan pribadi. Cuma karena memang gue sangat menikmati perjalanan gue mengayuh sepeda , dengan musik klasik dan pemandangan yang indah dari rumah ke sekolah.

Gue di sekolah termasuk orang yang biasa biasa aja , walaupun gue punya prestasi di bidang olahraga tetapi akademikpun masih tetap gue perhatikan. Meskipun begitu gue termasuk yang biasa biasa aja disekolah , masih kalah sama temen temen yang lain yang hartanya berlimpah dan prestasinya yang segudang.

Disekolah gue suka sama satu cewek , walaupun banyak yang suka sama gue dengan kesederhanaan gue. Gue entah kenapa cuma suka sama satu cewek ini , Namanya Elizabeth . Biasa gue manggilnya eli , dia orangnya cantik , meskipun banyak yang lebih cantik tetapi entah kenapa dia paling sukses buat gue terpesona. Gue kenal sama dia awalnya karena kita sama sama ikut dalam satu lomba , kebetulan kita satu team waktu itu. Dari situlah gue mulai ngobrol-ngobrol dan ngerasa cocok sama dia. Dia orangnya asik , hobinya gambar dan pinter masak lagi. Pernah gue waktu itu dimasakin nasi goreng buatan dia , dan itu rasanya kedua ter enak setelah nasi goreng buatan emak gue.

Setelah itu kita sering main bareng , cerita cerita bareng  . Walaupun dia udah punya pacar saat itu , gue tetep berusaha dket sama dia. Yah namanya juga usaha :p. Hingga akhirnya dia putus dan komunikasi kita tetep jalan akhirnya dia mau jadi pacar gue . Dan gue harap dia bakal pacar pertama dan terakhir gue . amin

But itu semua cuma fantasi gue waktu SMA belaka dan entah kenapa akhir akhir ini gue merasa menua , umur gue tahun ini naik level jadi 21 tahun . Gue merasa di umur gue yang udah berkepala unggas ini , gue dihadapi dengan sebuah perasaan dipaksa untuk harus rela meninggalkan masa-masa remaja gue dan berani untuk membuka pintu kedewasaan. Agak berat emang bahasanya , seberat berat badan gue yang menginjak angka 70++. But , its my true feeling.

1 comment: