Head Bar

Thursday, July 16, 2015

22

22 tahun. Hari ini gue genep berusia 22 tahun. Akhir akhir ini gue dapat request dari seseorang untuk aktif lagi nge-blog. Nah berhubung gue orangnya selalu menepati janji, maka hari ini gue mau coba buat postingan lagi. Buat kalian yang diam-diam kangen tulisan gue, sekarang kalian bisa sedikit bahagia.
Sejujurnya bingung mau nulis darimana, kalo dari 0 ga mungkin. Udah di pake pertamina soalnya.Karena gue bingung, gimana kalo kita sudahi saja postingan ini? Hahaha
Gak kok ga gitu, Jujur awkward banget nulis random gini, setelah sekian lama ga nulis. Ibaratnya ketemu mantan, udah lama ga komunikasi eh ketemu di mall dia lagi gandeng pacarnya. Sementara lo juga lagi gandeng, kantong kresek isinya gorengan. You know that feel right, haha tapi berhubung udah janji ya sudahlah. Pura-pura gila aja depan si mantan.
Tau ga sih, semakin gue tua gue ngerasain kalo diucapin selamat ulang tahun sama orang lain itu ga terlalu penting. Karena banyak yang lebih penting dibandingin ngarep banyak yang ngucapin. Kayak galau profesi, galau melanjutkan study atau tidak yang paling deket sih galau judul skripsi. Di umur 22 ini target menahun gue yang belum berubah itu cuma satu, iya bener melepas jomblo hahaha, tapi doain aja deh ya semoga lekas tak jomblo. Doain aja banyak-banyak, semoga lancar jaya, lagi magang soalnya ;)).
Oh iya, ngomong ngomong soal magang. Semester ini kalo dapet tempat magang rencananya satu semester full gue magang. Kemaren udah interview sih di beberapa tempat. Dan yang paling begonya, gue pernah interview via line free call dan baru bangun tidur. Mana interviewnya kayak UAS lagi, bayangin aja gue disuruh ngejawab apa itu polimorphism, mohon maaf abang yang terhormat. Adek sudah melupakan pelajaran hina itu sejak selesai UAS. Kalo abang nanya adek ini, apa itu poligami and orgasm baru deh abang bisa sampe pagi ngobrol sama adek ini. Hahaha
Ada lagi pertanyaan dia :
Kita lagi mengikuti quis, dimana kita disuruh memilih 3 kotak, dimana salah satunya berisi jackpot. Pada saat putaran pertama, kita memilih kotak pertama, pembawa acara memutuskan untuk membuka kotak nomor 3 yang kosong. Diputaran kedua pembawa acara menawarkan untuk mengubah pilihan kotak anda, apa keputusan anda?
Jawaban gue :
Maaf pak, perasaan itu bukan permainan. Bapak tega tidak memikirkan perasaan kotak nomor 1. Bapak belum pernah ngerasain sih, ditinggal pergi orang yang bapak sayang hanya karena ada yang lain yang lebih menarik. Bapa tega, bapak jahat, bapak telah menodai dan melukai perasaan kotak nomor 1.
Hahaha ga gitu weh.
Ini pertanyaan sebelumnya gue udah pernah tau, dari film "21" jadi jawabannya itu harus pilih pindah pilihan, karena peluangnya akan lebih besar. Keren ya gue bisa jawab haha, emang dari dulu sih kerennya.

Dah dah ah alay banget hahahaha.
Maafin ini postingan jelek, buru buru soalnya ga ada ide juga. Semoga gue bisa makin rajin ya buat post disini. 

No comments:

Post a Comment