Head Bar

Saturday, January 11, 2014

C<3NTA

Wah hari ini cuaca mendung , di berbagai daerah juga ujan , kayaknya cocok nih ngomongin yang romantis romantis , tentang cinta misalnya #tsaah . Sebelumnya gue orang yang paling anti ngomongin ginian di blog atau media umum you know lah kenapa~, berhubung gue orangnya suka tantangan , gue pun memberanikan diri keluar dari zona nyaman gue itu

Sebelumnya apa itu cinta . Berikut arti cinta menurut wikipedia
" Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi."
Jamaaahhhh~ hei jamaaaah ~ bener ga tuh? Menurut gue sih bisa jadi bisa jadi. Karena menurut gue arti cinta mah bisa banyak , apalagi kalo di tanyain sama orang yang lagi jatuh cinta. Yang penting artiannya baik baik aja , pasti di amini.ya gak ? Jadi kesimpulannya , arti cinta itu ga penting , yang penting itu ngerasain yang namanya cinta. Karena orang sebenernya ga menuntut cinta itu buat di artikan , tapi di rasakan.

Nah terus nih ya , yang namanya rasa cinta itu yang kayak mana sih ? Bingung kan ?sama , saya juga *ala-ala jeremi teti*.

Rasa untuk diperhatikan ?
Ga juga tuh , buktinya gue . Gue jomblo tetep kok gue ga kekurangan perhatian . Orang tua gue sering merhatiin gue

Rasa untuk disayangi ?
Ga juga tuh , buktinya gue . Gue berlimpahan kasih sayang kok dari keluarga gue , alhamdulillah banget

Rasa untuk memiliki ?
Ga juga tuh , buktinya ya gue lagi. Rasa memiliki gue gue curahkan ke club bola favorit gue.

Rasa bahagia ?
Ga juga tuh , buktinya ........ yah gue lagi , hobby hobby gue teman teman gue dan keluarga keluarga gue yang luar biasa , melimpahkan kebahagiaan ke diri gue

Nah terus rasa apa ? Gini gini , menurut kesotoyan dari pengalaman gue , meskipun selalu gagal bahahaha. Jatuh cinta itu merupakan rasa aneh. Ketika lo merasakan goosebump on your belly ketika melihat atau mendengar kata "hai" dari lawan jenis lo . Ketika kata "selamat pagi" merupakan kata penambah semangat hari harimu melebihi sabu. Ketika "lagi apa ?" Merupakan kata yang paling sukses menghentikan pekerjaanmu. Ketika "hati-hati ya" merupakan sebuah kata perhatian , dan penuh dengan pengharapan agar kamu tetap terjaga dalam nafas. Ketika kata "selamat tidur ya" merupakan kata terampuh untuk membuat mata terpejam dalam senyum. Dan terakhir ketika " aku sayang kamu" membuat kalian tiba tiba sakit aneh ,jantung kalian berdetak cepat dan darah berdesir keras dari rambut sampai ujung kaki.

Cinta ga bakal menuntut lebih untuk dapat dirasakan , cinta juga tidak menuntut suatu perubahan sikap untuk dapat dirasakan , cinta cuma butuh suatu kesederhanaan dan ketulusan yang dapat dirasan . Nah itu sih menurut gue xixixi

Jadi kalo kamu menuntut ini itu dalam cinta , menuntut perubahan yang cendrung ego diri sendiri dalam hubungan cinta , thats fake love.

*Postingan pertama make smartpon #sombong*

No comments:

Post a Comment