Head Bar

Friday, December 20, 2013

Nama itu doa

Beberapa hari ini gue seneng banget , cuma ke jombloan gue doang yang mengganjal kesempurnaan kesenengan gue sumpah. Kemarin orang-orang pada sibuk dengan tanggal cantik 11-12-13 , para pemburu cinta pada nyiapin anak panahnya buat ngubah status jomblonya ke berpacaran , Cuman gue doang kayaknya yang anteng depan HP sambil maen pokopang. Ngenes? iye. Tapi di balik hati kelabu gue , banyak kejadian kejadian yang setidaknya bisa menutupi.

Dimulai dengan terbit nya SIGMA masa jabatan organisasi 2012-2013 , yang hampir punah karena gue. Gue seneng banget gue kali ini bisa melawan rasa malas gue buat ngerjain seonggok majalah , yang harusnya ga sulit sulit amat buat dikerjain . Yah walau hasilnya sekedarnya aja dan sederhana setidak nya foto gue terpampang nyata sebagai ketua redaksi , dan berkesempatan nulis nulis dikit di halaman kata redaksi , muliat penampakannya ? cekidot

Gile muka gue di foto itu unyu abis , dengan gaya ala ala cherrybelle yang rumornya bisa mengubah tenaga onta ngeganttin pesawat apollo yang bisa pergi kebulan. Tidak terlihat sama sekali kejombloan gue. Emang kalo orang tampan mau diapain juga tampan , jadi maklumin aja guys.

Kesenengan gue pun berlanjut pada saar farewell parti HIMSTAT , dan kalian tau pertanda apa ? pertanda gue lengser dari kursi jabatan gue !!!!! di saat orang-orang diluar berebut mau punya jabatan nyampe rela buat banner untuk nutupin warung pecel lele depan komplek , gue malah kesenengan lengser dari jabatan , ironi. Tapi sebenernya bukan seneng sih , tapi lebih ke lega gitu , ibaratnya lo nahan boker seharian terus lo masuk ke jamban , dan ahhhhhh gitu rasanya sulit dijelaskan dekan kata kata deh.

Oh iya , waktu farewell kemaren gua masuk nominasi semacem Panasonic award versi abal-abal gitu, Gue masuk nominasi pria tergalau dan pria terbaik . Nah menurut sumber yang bisa ga bisa dipercaya sih sebenernya , gue menang di dua katagori tersebut. Sampe akhirnya kita dapat menyimpulkan orang baik rentan galau , Jadi kalau kamu ga mau galau bisa di coba ngerampok bank atau kalo masih belom biasa , bisa nyoba dosa kecil-kecilan kayak ngambilin pentil motor misalnya..

Selain itu gue seneng karena , team bola tercintah menang 5-0 ngelawan spurs yang termasuk team kuat. Ajaib nya  , itu menang di WHL kandangnya si spurs dan di kubu liverpool sendiri tidak diperkuat sama paman gerrard dan kak sturridge loh . Pokoknya gue takjub , YNWA bro !
ga ngerti lagi liat foto diatas , seneng banget liatnya ya :')

Well well , yang teranyar nih yang bikin gue bahagia . gue menang juara satu lomba research poster. Dengan Nama team "Juara satu" kami sukses jadi juara satu , emang bener nama itu doa ya~



2 comments: