Head Bar

Saturday, March 16, 2013

Who am i? My name is Khan

Semua orang hidup ingin bahagia , baik dari anak kecil sampai orang jompo. kenapa demikian , karena sebenernya "Happiness is the meaning and the purpose of life". Haha keren ya bahasa gue ? sanking kerennya gue , kalian ga sadar kalo sebenernya gue copas quote aristotle
  .

Oke , Semua sepakat kalau di tanya apa yang diingikan pasti jawabnyakebahagiaan. Nah terus masalahnya kalo di tanya "who are you?" pasti Jawabannya :

"My name is Darmawan , I live on Jl , Kemuning No 1 , My mother is pretty , and my father handsome too. Im 19 years old , and still single. Wanna date with me ? please call me"

Bukan ! bukan itu jawabannya -_- tapi lebih ke se self reflection-able apakah kalian? (sedep bahasa gue). Sebagian pasti banyak yang balik nanya -kedirinya masing-masing "who am i?" Nah kan!!! lupa ingatan kayak jackie chan kan malahan.Kalo ga tau diri sendiri sapa gimana mau bahagia  , kalo ga tau diri sendiri sapa gimana mau dapet jodoh , kalo ga tau diri sendiri sapa gimana mau idup  , sana mati aja gih yang jauh.


Emang kalo di tanya siapa diri lo , lo bakal jawab apaan wan?
Good question ! kalo kalian nanya sama gue siapa diri gue , jawaban gue gampang aja "Me and My soul is formed from my past"

Copas quote orang lagi wan? -_-
Eh gila sumpah yang kali ini gue ga copas , murni kata kata gue tuh !

Nah karena gue dibentuk dari masa lalu gue , gue mau flashback dan cerita cerita sedikit tentang masa lalu gue ,

terus guna lo nulis tentang kebahagiaan sama kehidupan diatas buat apa wan kalo lo mau nyeritain masa lalu lo?
ya suka suka gue kali , blog gue , postingan gue kok lo yang repot -_-

Lah biar apa lo nulis nulis masa lalu lo di blog ,menuh-menuhin aja?
Nyantai kali , kalo gue orang terkenal juga ga bakalan gue nulis di blog , mendingan gue nulis buku ketauan gue jual gue dapet duit -_-

Ah udah lah banyak nanya lu hati , ribet banget. diem bentar ah , gue mau mulai cerita. well , cerita gue ini masih berhubungan dengan postingan gue sebelumnya yang ngejelasin betapa usilnya gue dari kecil sampe gede. Tapi kali ini gue mau fokus ke masa masa gue kecil dan TK aja.

Sejak kecil gue merupakan anak emas di keluarga gue , iya gue dulu emang yang paling sering ngeluarin emas dimana mana (boker). Tapi terlepas dari julukan itu gue juga termasuk anak yang paling disayang sama semua orang loh, tapi.... sayangnya itu dulu , gue yang sekarang adalah gue yang kekurangan kasih sayang cewek T.T . Hahahaha Enggak kok, gue ga bermaksud curhat kok , cuma intermezzo aja , kan gue jomblo tegar , masa baru 4 tahun ga punya pacar aja ngeluh.Ga mungkinlah hahaha haha ha ha :'D

Balik lagi ke masa lalu , gue inget banget waktu itu gue belum sekolah , empeng-empengan di mulut masih cemilan favorit gue waktu itu. Waktu itu lagi jaman jamannya permainan yang namanya SEGA , waktu itu , itu game yang paling mewah di Indonesia. Kakak gue dulu merengek-rengek minta dibeliin sega tapi ga pernah dibeliin. Nah suatu hari gue cuma ngomong sekali pengen beli SEGA atas hasutan kakak gue lewat telpon .Besoknya pas gue bangun tidur , eh udah ada itu sega di samping gue. ANAK KESAYANGAN ! bahahaha (sekali lagi itu dulu), dan semenjak adanya sega rumah gue penuh sama tetangga    tetangga yang kerumah ,yang numpang maen dan numpang nonton. Dan bodohnya lagi, disaat orang heboh maen SEGA gue masih setia maen sama power ranger plastik aja didalem kamar , cupunya dirimu wan :p

Pernah waktu itu , ada keluarga gue yang dateng bawa oleh-oleh kue ke rumah, maklum jaman dulu kue merupakan barang yang sulit buat dibeli sendiri bagi keluarga gue. Kalian bisa ngebayangin dong dulu gue senengnya gimana dibawain kue. Nah berhubung yang mau makannya rame , dan kue yang terbatas , makanya sama emak gue dibagi bagi tuh jata kuenya , satu orang cuma boleh makan 3 kue. Ga kerasa  banget bangetan , 3 kue gue tersayang udah abis gue makan (emang dasar rakus sih ya-_-) tapi gue masih mau makan lagi ,gue liat jatah adek gue masih utuh tuh. lo colong wan? engga woy , gue mencoba mengambilnya dengan cara yang halal ;p

"Ying , jujul aja ini mah jujul banget , minak udah makan kue tiga ,boleh ga minta satu?"
Note : gue dipanggil minak dirumah , sementara adek gue iying
"UUU ENAK AJA !!!!lu udah tiga wa balu atu, ga oleh ga oleh"
*Sial harusnya gue tau , cara baik baik ga bakalan berjalan dengan lancar dalam kasus ini*

Yaudah deh apa boleh buat Gue duduk bengong aja sambil nonton TV , sementara di samping gue si iying lagi menikmati kuenya.*sigh* Lagi asik asik bengong ,eh tiba tiba adek gue ngasih potongan kue ke gue setengah tapi ga ngomong apa apa. How kind my brother :3

Beranjak sedikit gede , akhirnya gue dimasukin TK sama emak gue. Mungkin sebagian dari kalian waktu sekolah dulu kalo dapet nilai bagus di kasih reward sama emak/bapaknya. Nah gue juga iya ! setiap gue kakak gue atau adek gue dapet nilai bagus , gue bakalan dikasih hadiah , hadiahnya makan di restoran ! tapi restoran yang dimaksud waktu itu warung pecel lele , iya ga lebih , tapi pecel lele itu mewah banget daripada makanan sehari hari gue yang cukup enak : nasi dengan lauk kerupuk putih di atasnya :) .

Pernah suatu hari gue diajak ke "restoran" pada saat gue lagi ga enak badan , waktu itu gue dipesenin ayam goreng sama orang tua gue. Karena emang badan gue lagi ga enak , makanan yang enak itupun ga abis. Gue dimarahin , Gue di ancem ga bakalan di ajak makan di restoran lagi. Gue takut banget , takut ga bisa makan di restoran lagi , takut ga nemu yang namanya pecel lele lagi , karena diancem gue paksa makan sampe abis itu makanan.
Nah , sampe sekarang kalau gue liat makanan sisa , gue inget dulu waktu susah dapet makanan enak .

Waktu TK dulu , di TK gue ada kolam ikan tuh , nah disitu banyak ikannya. Ada ikan Gepi , ikan mas , ikan koi dll . Tiap istirahat gue pasti maen disitu , nangkep nangkepin ikan , seru banget. Serunya lebih dari maen temple run 2 di ipad nya jaman sekarang :D . Nah suatu hari gue ngeliat ada ikan aneh disana , banyak banget jumlahnya. gue sama temen gue pun penasaran

"Wan ikan apa itu ya? bentuknya aneh , keren banget"
"Wah iya tuh , aneh banget. jangan jangan ikan ajaib itu"
"Tangkep yuk , kita pelihara , sapa tau bisa kita jual mahal kalo udah gede"
"AYOK DAH !!"

gue sama temen gue dengan lihainya nangkep itu ikan ajaib dengan tangan kosong . Udah ketangkep ikannya kami taro di dalem gelas aqua , sebelum pulang ga lupa itu aer dikasihin daun daunan buat makan ikannya :p goblok banget. Besoknya pas diliat lagi , ikannya udah mati semua , hari itu hari pertama gue gagal untuk melihara binatang . Dan setelah gue beranjak gede , gue baru sadar ikan yang gue anggap ajaib itu ternyata kecebong hahahahahahaha

Udah ah cape , pan kapan lagi gue sharenya. Ini juga tadinya cuma mau posting dikit aja buat nepatin janji doang , eh malah keterusan flashbacknya ~ Intinya sih inget kata soekarno , jas merah : jangan lupakan sejarah. Karena kalian belajar dari pengalaman , dan pengalaman kalian merupakan sejarah kalian. dah gitu aja :D

oh iya , gue seneng banget akhirnya bisa posting lagi di blog gue ini hahahahaa. Semoga gue dikasih banyak waktu dan ide buat bikin posting posting selanjutnya

Dunke meine blog freund ^^
#tsahh masih inget dikit dikit yang diajarin frau ;p

No comments:

Post a Comment