Head Bar

Thursday, September 20, 2012

TAKKOTAK MISKUMIS

sebelum gue jelasin maksud dan tujuan gue , gue mau nyanyi dulu

Satu atau dua
pilih aku atau dia
yang engkau suka~ 
syalalala lala~

yap postingan gue kali ini ga jauh jauh dari lagu di atas yang lagi fenomenal di belantika musik indonesia. emm sebelumnya gue mau nanya , belantika itu apaan ya? gue sebenernya ga ngerti artinya , cuma karena orang orang suka make kata belantika kalo lagi ngomongin dunia musik , gue pake aja deh. lagian kata belantika gak jelek jelek amat. buat yang mau punya anak , kata belantika bisa tuh dijadiin nama anaknya , misal : "belantika indomaret" wah kece.

*benang merah , disulam menjadi kancut merah*
pada tanggal 20 september 2012 , warga DKI pada sibuk ke TPS untuk milih calon gubernur kesayangan mereka. Tiap orang yang gue tanya , "kenapa milih foke/jokowi?" mereka pasti jawab , "iya dong , soalnya dia kesayangan aku *emote peluk*". Padahal yang gue tanya cowok ! serem banget. Gue ga bisa ngebayangin kalo gue jadi calon gubernurnya terus ada cowok yang ngomong ,"darmawan itu kesayangan aku~" apa coba perasaan gue kalo dihadapi kondisi yang kayak gitu? sudahlah gak usah dibayangin.

jam 10 tepat , gue udah duduk manis di TPS deket rumah gue. dan anehnya , banyak banget orang orang yang dandan gitu ke TPS. gue mikir , ini pada mau ke mall apa mau nyoblos? yailah cuma 5 menit doang kali di tps , tinggal tusuk , celupin jari ke tinta , masukin kertas suara ke kotak suara terus udah , pulang. Nah napa jadi pada dandan segala ke TPS -.- lebih absurd nya lagi , ada yang make dempul tebel perginya , mbak ini mau nyari jodoh di TPS ? yailah , panitia TPS nya udah tua tua kali , mau tebar pesona sama sapa? kesian banget .

Tapi yaudah lah ya biarin aja , yang penting kan udah nyumbangin 1 suara untuk kemajuan DKI Jakarta. Oke deh ga usah panjang panjang gue ngebacotnya. cuma mau ngilangin sedikit unek unek aja sebenernya. Jadi siapa nih kotak kotak apa kumis? lets see the result~

SO YANG KANAN ATAU YANG KIRI
YANG TENGAH AJA DEH YA

No comments:

Post a Comment