Head Bar

Thursday, June 28, 2012

Kenakalan Pegawai Pondok Indah [Cerita17+]

Sebut saja nama saya Darmawan. Saya merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta. Aku berdarah lampung asli , secara fisik aku bisa di bilang orang yang cukup keren. Kulit ku kuning langsat , ingat kuning langsat bukan kuning bangsat. Banyak teman-teman kuliah yang tertarik kepadaku. Bahkan mereka sering menggoda aku ketika aku sedang sendirian.

Cerita ini berawal dari aku yang sedang mencari ATM di sekitaran pondok indah . Dari belakang aku melihat sesosok wanita kira kira umur 20-25 tahun . Awalnya aku tidak memperhatikannya , karena aku sibuk mencari ATM , aku terus menulusuri jalanan pelan tanpa menghiraukan dia. Tapi aku dikagetkan tiba tiba dia ada di samping kaca mobilku. Namanya Bunga , dia berusia 23 tahun . Dia merupakan salah satu pegawai bank di kawasan pondok indah . Bunga memiliki paras yang bisa di bilang cantik , wajah nya sedikit oriental , dengan menggunakan batik dan rok selutut menambah kecantikan wajahnya. Rambutnya terurai sepanjang bahu .......

UPS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MAAF SALAH POSTING CERITA !!!!
HARUSNYA CERITA BEGINIKAN DI POSTING DI FORUM SEBELAH !!!!!

guys guys guys , maaf ya saya salah akun. Harusnya itu cerita buat ....
ah sudahlah lupakan saja ya nak.

Oke , kali ini gue mau mostingin pengalaman om sigit. Om sigit merupakan satu pahlawan gue selama merantau ke jakarta .ibaratnya nenek nenek , gue ini nenek nenek renta yang buta jalanan ibukota , dan om sigit lah yang selalu membimbing nenek renta ini untuk sampai ke tujuannya.

Ini cerita tentang hari sialnya om sigit selama jadi pahlawan gue. hari nya ya hari ini 28/06/2012.
berawal dari pagi yang cerah di jakarta , awalnya dia tidak mengira kalau hari ini bakalan jadi hari tersial dia. Kesialan pertama dia pun terjadi pada jam 8 pagi ! lagi asik aasik menikmati sebatang pertama rokoknya , dia harus mengantarkan manusia setengah zombie (gue) ke kampus. Sesampainya di kampus , dia mendapatkan mandat untuk pulang ke rumah ngebawain kartu ATMnya manusia kacrut gak berotak(gue) yang ketinggalan . Baru duduk beberpaa menit di rumah , dia sudah di telpon lagi sama manusia bermuka badak(gue) untuk ke kampus . MALANG BANGET *oke sip sedikit ikutan capslockday*

Setelah itu kami mau pergi ke SMS nemuin si gepe di sana. Yang gak tau gepe mungkin kalian kurang gaul , dia salah satu artis tenar di bandung. SMS apaan wan ? astagifurullah alay tingki wingki gitu lo ga tau SMS , SMS itu Sumarecon Mall Serpong. 

Sesampai nya di daerah pondok indah , gue baru inget kalo duit di kantong cuma gopek-an hasil ngatur lalu lintas di pertigaan. Gue pun memutuskan buat nyari atm terdekat di sana , NAH ! DISINI NIH KESIALAN OM SIGIT BERLANJUT !

Jadi setelah gue selesai ngepet duit di ATM , om sigit cerita .
"Mas tadi ada cewek sumpah genit banget"
"dari awal kita jalan pelan tadi liat kan mas ada cewek , dia udah senyum senyum gitu mas ngeliatin mas"
"eh taunye , dia dibelakang ngajakin maen ke cafe mas , sambil lambai lambai gitu"
"aneh aneh ye orang disini"
gue gak ngerti ini termasuk sial atau bukan . kalau kata om sigit sih ini sial , tapi kalau gue yang nerjemahin mah ini effect dari ketampanan gue.

Oke lupakan emba emba genit yang terpesona dengan gue , dan gak tau kerjaannya apa di daerah pondok indah sono. Setelah itu kami sampai dengan selamat di SMS , dan sialnya lagi dia harus nungguin manusia alay tak bermoral(gue) maen di sana selama 5 jam. SELAMA 5 JAM TERSEBUT BANYAK KESIALAN LAIN YANG DIALAMI OM GUE !

kesialan PART 1 di 5 jam yang membosankan :
baru 5 menit om gue parkir di parkiran , eh di depannya ada cewek genti baju di mobil . Buas banget , dan ini keberuntungan di anggap kesialan oleh om gue . kalo gue sih ya alhamdulillah yah rejeki

kesialan PART 2 di 5 jam yang membosankan :
dia mau makan kan ya berhubung udah siang , eh di sekitar sekitarnya gak ada makanan alhasil dia cuma beli es cendol doang . berasa kayak juragan kaskus dia tergila gila sama cendol

kesialan PART 3 di 5 jam yang membosankan :
udah minum cendol GOCENGan dia ngerogoh kantong mau bayar ,eh duitnya 50ribu ilang. dia panic mau bayar make apa , di dalam pikirannya udah kebayang mau bayar make 'jasa' tuh dia. Untung aja duit parkir di mobil menyelamatkannya

kesialan PART 4 di 5 jam yang membosankan : 
kesialan dia pun masih turut berlanjut , masih sedang meratapi nasib sambil duduk duduk di rumput , eh dateng mobil parkir pas di depan dia . Ternyata yang bawa cewek make rok , dan tau dong ya namanya cewek keluar dari mobil make rok , dalemannya keliatan pas didepan mata om gue. he gets it twice ! why always him ! why not me ? sigh dunia kejam.

Gak sampe situ aja , sialpun masih dirasain om gue ketika pulang dari SMS , mulai dari salah jalan lah , macet tak berprasaan di berbagai ruas jalan , hampir mau serempetan sama truk dan lain lain. kesian banget om gue. Semoga hari ini merupakan hari sial dia yang terakhir , dan hari hari selanjutknya bakal jadi hari yang baik buat dia , amin. Oh iya doain istrinya Om sigit ya , dia kena kanker payudara , doa kalian pasti sangat menguatkan keluarganya deh.

OH IYA , MASIH ADA SATU KESIALAN LAGI !
HARI SIALNYA GUE MASUKIN DI BLOG GUE , XIXIXIXIXIXI

*salam hangat , darmawan cherlanda*
inget ya ini buat 17 tahun ke atas

No comments:

Post a Comment