Head Bar

Thursday, May 31, 2012

Looping Forever Story :3

Hello blogger :)

Bentar ya bentar ya , bersih bersih blog dulu . Udah debuan nih udah tiga bulan hamil deluan ~ eh salah maksudnya udah 3 bulan ga pernah di lirik lirik.

30 menit kemudian....

Yah well , not bad lah agak rapihan dikit . BTW ada apa ini tampilan blogger berubah banget? jadi canggung gue , nyari pencetan new post aja sampe dua minggu gak nemu nemu #ehlebaidah .Oh iya sebelumnya gue mau cerita dulu awal mula gue kembali menyentuh blog ini.

Semua berawal dari gue yang melihat majikan gue lagi ngupdate blog dengan postingan : people changed~ dikarenakan kalian paham lah jiwa KEPO gue tinggi banget. Gue klick dah itu link baca baca baca baca . Ga nyangka tulisan nya keren juga , sedikit inspiratif kayak mario teguh , tapi gaya bahasa nya enjoy gitu bikin yang baca betah.

Nah dari situ gue membatin
*Oh iya !!!!! gue kan punya blog juga!*
*tapi apa ya nama blog nya ! aduh pikun nih , faktor muka yang terlalu ganteng nih pasti makanya lupa*

Gue langsung search google search google dengan keyword "Darmawan Cherlanda" gue liat sekitar 100juta post yang berkaitan sementara post pertamanya dari wikipedia tentang profile gue gitu deh~ . Gue tetep bingung , bagaimana bisa gue mensortir dari 100juta web untuk menemukan blog gue yang sedikit usang ini. gue coba lagi dengan keyword "Darmawan Cherlanda Tampan" keluarnya masih 30juta post , masih kebanyakan ! gue coba lagi dengan keyword "Darmawan Cherlanda tampan dan ganteng" buset !!!! masih keluar 10 juta post ! gimana ini caranya gimana (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) gue mulai sedikit putus asa buat nyarinya.

Siang malem gue doa , di tengah malem gue bangun buat sholat tahajud . minta petunjuk dari allah gimana caranya nemuin blog gue ini yang udah ketutup dengan blog blog yang berkaitan dengan gue , bahkan ada yang sampe mengatas namakan diri gue (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ) , gue sedih ... gue galau ... gue sedih campur galau~ dan akhirnya doa gue di jawab allah lewat mimpi , mimpinya gue lagi ngenet di warnet dengan billing udah hampir 20ribuan absurd banget. disitu gue ngetik blogger.com terus gue masukin email dan password dan akhirnya Viola !!!!!!! gue masuk ke blog gue. Gue langsung terbangun gue liat dari jendela ayam tetangga udah pada pergi jogging , kucing di rumah udah pada fitness di gym.
*Jam berapa sih ini*
terus gue liat jam di hape udah jam 06.00 pagi , 
*pantesan udah pada olah raga* batin gue.

Gue bangun , terus mandi (gak lupa gosok pantat ama gosok gigi) , terus sarapan (make tempe goreng sama sop ikan) , terus gue langsung boker. Lagi asik asik boker gue melamun , manusiawi kan ya ngelamun kalo lagi melakukan hal yang membosankan? di tengah lamunan gue , gue teringet dengan mimpiku semalam !

Klimaks, benang merah : (sengaja di bold italic underline , biar tegang)


Gue langsung buru buru mencet flush ! , gue pake kolor , gue pake celana. gue keluar dari kamar mandi ! mengkol ke kanan ketemu dapur , menikung tajam melalui gudang , naik tangga ke atas dan sampai lah di dalam kamar! *lelah banget* *astaga gue lupa belom cebok!*.Oke gue putuskan untuk pura pura ga inget tentang hal cebok men cebok. Di dalem kamar langsung buka laptop , terus langsung masuk blogger.com , dengan di iringi ucapan bismillah gue ketik email dan password gue , dan......
sekali lagi VIOLAAAA!!!!!

tiba tiba terdengar lagu :
Viola Viola alangkah indahmu, 
merah kuning hijau hiasan matamu. 
Pelukismu agung siapa gerangan 
Viola Viola ciptaan Tuhan 
 Viola Viola ku sayang kamu

gue masuk ke blog gue TT.TT

sekali lagih , gue masuk ke blog gueee~~ 
setelah itu gue bengong liat tampilan nya yang baru. 2 minggu gue liat liat akhirnya nemu juga tuh tombol New Post. kemudian gue ngetik ..

Hello blogger :)

Bentar ya bentar ya , bersih bersih blog dulu . Udah debuan nih udah tiga bulan hamil deluan ~ eh salah maksudnya udah 3 bulan ga pernah .................(dari sini gak perlu gue lanjutin kalian udah pada bisa lanjutin sendiri kan ya? selamat membaca sampai habis ya)

*looping forever*

1 comment:

  1. hallo wawan. blog lo super duper buat gue ngakak. plis wan. hahahahahh ! ayooo waan banyakin tulisan lo! lucuuu! nanti kita sama sama nulis buku yah ? haha

    ReplyDelete