Head Bar

Tuesday, November 15, 2011

dikala cinta menggoda?

cinta , sebuah kata yang krusial untuk setiap orang di dunia. em gua ganti deh , sebenernya gua ga tau arti "krusial" itu apa.
*flashback*
cinta , sebuah kata yang ga aneh untuk setiap orang di dunia. kalau orang jatuh cinta , mau makan ku ingat kamu , mau tidur ku ingat kamu , segala jenis kegiatan pasti berhubungan dengan si do'i. Bahkan hasil investigasi gua menemukan satu fakta , kalau cinta juga berdampak ke berapa merk alat mandi.

Hal ini sangat mengejutkan , selain dampak internet yang berkembang begitu pesat. Ternyata dampak cinta juga secara diam-diam menunjukkan perkembangan yang begitu pesat juga , sampai sampai alat mandipun dijadikan bahan untuk mengutarakan cinta. Berikut pengakukan "Melati" korban dari perkembangan cinta.

"Aku dulu sering kena gombal mantanku , dan gombalnya itu aneh aneh banget"

"Masa dia ngomong gini , sabun mandi kamu apa ? | Lifeboy bang , kamu? | aku sih lifewithyou"

"Terus ada yang lain , samphoo kamu apa ? | clear bang , kamu? | aku sih clearly loving you"

"Sabun mama kamu apa ? | dove bang , kalo mamamu ? | make aku sih make sabun love yang , especially love you"

"Sabun papa kamu apa ? | dettol bang , papa mu? | aku sih make dettol dettol cinta kamu sayang"

"Shampoo mamamu apa ? | pentin bang , mamamu? | aku sih pentin in kamu dari pada yang lain"

"Kalo shampoo papamu apa ? | deedee bang , papa mu? | aku sih deedee hatimu sayang"

"Kamu kalo mandi make shower apa make gayung ? | kalo make shower kenapa ? Kalo make gayung kenapa bang ? | kalo make shower pantes kamu menghujani hatiku . Kalo make gayung pantes kamu mem byar byurkan hatiku"

"Kamu kalo mandi shampooan dulu apa sabunan dulu ? | kalo shampooan kenapa? Kalo sabunan kenapa ?| gapapa sih , mau sabunan atau shampooan dulu , aku bakal sayang kamu kok"

"Kamu kalo mandi lama ga ? | lama bang | sama dong kayak aku cinta kamu , lama banget nyampe meninggal"

"Eh sehari sesudah dia gombal gitu , aku di tinggalin dan diputusin mas T.T"

Gua : " kamu kalo mandi suka goyang gayung ga ? "

Melati : " iya, kok tau?"

No comments:

Post a Comment