Head Bar

Saturday, November 5, 2011

Sehabanka ! selamat hari qurban kakak

asalammualaikum para pembaca yang terdampar ke dalam blog saya ini baik sengaja ataupun tidak sengaja. apa kabar semua ? wah tentu baik baik saja dong . apa kabar pacar di rumah ? wah semoga cepat putus ya dan daftar langsung ke ikatan keluarga besar jomblo indonesia(IKBJI di baca : iki biji)

Postingan ini postingan perdana gue lewat smartphone dong , iya smart banget kan ? Sama kayak yang punya.

Oh iya postingan ini sebetulnya cuma kartu ucapan lebaran aja buat yang baca.

SELAMAT HARI RAYA IDUL F̶I̶T̶R̶I̶ ADHA
Untuk semua umat muslim
Dan selamat hari minggu ya buat yang non-muslim

Semoga di hari lebaran/minggu ini kita diberikan rahmat yang berlimpah oleh tuhan . Amin.

Oh iya buat makhluk makhluk berdaging , gua saranin jangan pada keluar rumah ya . Takut jadi korban salah qurban , di kampung gue udah 5 manusia berdaging loh yang kepotong dikirainnya sapi kabur.

Buat yang lagi motong sapi jangan lupa tuh di sumputin buntut sama torpedonya kan yang paling enak tuh.

Buat yang mau dapet qurban , kuponnya di cetak ulang banyak banyak aja , biar dapet bagiannya banyak.

Buat temen gue yang lagi patah hati , sabar ya prinsip masih banyak ikan di laut masih bisa dipake kok walaupun program KB udah di promosoin dimana mana.

Buat keluarga gue selamat menjalani aktivitas ya

Terus buat temen temen gue di kampus , kita berjuang sama sama ya buat UTS

Buat temen temen sma gua dulu ,kapan nih kita kumpul kumpul lagi taun baruan bareng yuk

Terus buat fans gua yang ga bisa sebutin namanya satu persatu , gua sebut aja "melati" deh makasih ya udah support gue terus kehadiran kalian itu really something banget deh

Eh mba , request lagunya ya Bukan bang toyib-Wali

#now playing= wali-bukan bang toyib

No comments:

Post a Comment