Head Bar

Saturday, November 26, 2011

Big Thank's :'D

hello guys , postingan kali ini mengandung unsur mellow yang sangat kental.
sedih memang , tapi inilah namanya hidup
ga pernah seneng terus , sekali sekali sedih itu perlu biar jadi labih baik untuk yang kedepannya.

sudah sekian lama , kira kira 7 bulan lah ,sarang disklusi untuk pembuatan "Buku Penting SMA" ga tersentuh ataupun terlirik. Kemarin group itu ada yang menyentuhnya. Pak Nazaruddin selaku penerbit membuat satu postingan yang sedikit membuat gua galau , pokoknya isi postingannya mengutarakan , bahwa hasil penjualan BuntingSMA buruk , ga sebanding dengan pengeluaran yang dia keluarkan , dan waktu yang telah diperjuangkan.

Terlepas dari kesedihan saya karena penjualan yang buruk. Gua juga baru kali ini merasakan kekecewaan penulis penulis yang bukunya ga laku atau bukunya di bajak. Iya sebuah karya kita yang susah dibuat , tetapi mungkin kurang dinikmati oleh masyarakat. entah karena faktor X atau faktor Y yang gua tau cuma satu yang benar , ini semua pasti faktor T , faktor Takdir yang membuat buku nya kurang laris manis. Next time mungkin BuntingSMA bakal nyaingin buku PJP ataupun bukunya radit "Manusia Setengah Salmon" yang gua tau bakal laris manis. amin.

Kalo bicara dari sisi kesedihan , pasti juga ada sisi kesenangannya juga dong. Dibalik segala jenis kegalauan gua , gua merasa banyak banyak terima kasih BIG THANK'S , buat 1000an orang pembeli buku penting sma baik disengaja ataupun tidak disengaja. Yang bela belain buat FB dengan nama samaran yang unik unik seperti "Arini CIlubHakeKok" demi ingin berkenalan dengan kami . yang bela belain minta follow back demi ketenarannya di follow penulis penulis wibawa seperti kami. yang sampe narsis narsis foto sama BuntingSMA, untuk memikat hati kami. Yang udah membuat surat eectronic dengan tujuan menyemangati kami. Sumpah , keberadaan kalian itu belum pernah saya alami sebelumnya , Kalian itu sebagai suatu kebahagiaan yang kami miiki , mungkin temen temen yang pernah nulis buku berfikiran sama dengan gua. Pokoknya kalian orang orang terbaik yang ada di kehidupan kami , semangat , support , kritik kalian saya ukir selalu untuk kehidupan yang akan datang . Thank's all.

Buat Pak Nazaruddin sebagai editor dan juga owner dari penerbit GOODIdea. saya ngucapin banyak terima kasih. Untuk semua kesempatan yang dikasih kepada kami , mohon maaf hasilnya belum memuaskan . Semoga ini jadi pembelajaran saya, dan juga GOODIdea untuk menjadi jauh lebih baik lagi.

Oke , akhir kata .
BELI "BUKU PENTING SMA" terbitan GOODIdea di toko buku terdekat !

No comments:

Post a Comment