Head Bar

Saturday, September 10, 2011

Perkenalan Admin (GANTENG)

hai semua para pembaca ,
rada rada nya ga adil banget ya , gue udah sedikit banyak bercerita tentang hal hal yang terjadi dalam hidup juga dan udah ngeshare semua yang mengganjal di fikiran gw di blog ini. tapi gw belom memperkenalkan diri gw secara khusus ke kalian . yah walaupun gw tau , yang baca paling orang orang yang udah kenal sama gw doang sih.

oke , orang bilang tak kenal maka tak sayang , tak sayang maka tak cinta. untuk ngebuat diri gue semakin dicintai sama orang banyak , gua mau kenalan dulu , nama gw Darmawan (dalam bahasa indonesia) dan Generous (dalam bahasa inggris) dan nama lengkap gue Muhammad Darmawan Cherlanda , gue lahir di ruang angkasa ! iya ruang persalinan bernama angkasa di salah satu rumah sakit ternama di bandar lampung . gua lahir pada tanggal 16 juli 1993 nb:untuk yang mau ngucapin gue ulang tahun sorry ya , udah kelewatan. hobi gue ngegombal main komputer. tapi gue punya bakat alamiah , untuk pura pura tidur kalau guru ngaji gue dateng ke rumah. gue sekarang lagi meneruskan study gue di salah satu perguruan tertinggi swasta yang cukup terkenal di jakarta , maaf gue ga mau ngomong BINUS , takut di sangka promosi. gue disana ngambil jurusan TI dan stat , doain ye gue lulus dengan selamat , tanpa ada satupun otak gue berceceran karena tugas dan tugas. gue anak ke 2 dari 3 bersaudara , gue sangat beruntung deh jadi anak pertengahan gini, karena gue bisa manggil kak dan dek selama bersamaan , beda dengan anak tertua yang hanya bisa manggil dek dan anak bungsu yang cuma manggil kak.

orang tua gue yang super duper brilliant itu ngasih nama gue darmawan dengan harapan gw bakalan jadi orang yang suka memberi tanpa pamrih. perlu pembaca ketahui , pada kenyataannya sekarang mereka salah besar. iya seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan gue , gue tidak hanya menjadi seorang anak yang benar benar "dermawan" , tetapi juga gue termasuk orang yang ramah , serta baik hati.
hal ini di dukung dengan sebuah fakta , dengan mudahnya gue di terima di lingkungan masyarakat walaupun umur gue baru 3 tahun saat itu. yap dalam usia yang masih belia begitu gue termasuk orang yang pandai bergaul , suka ronda tengah malam , membantu nenek nenek menyebrang , suka memberi kotoran di rumah rumah tetangga , dan yang paling penting ialah gue dari dulu orangnya low profile karena profile gue dulu jarang di charge ya , makanya low terus. yah kurang lebihnya masa -masa pra-TK gue dulu gue jalanin dengan membantu dibidang sosial ya , berinteraksi dengan tetangga , menolong sesama dan ngebuat event event sosial bersama anak seumuran gue di komplek . beberapa event sosial yang kami lakukan pada saat itu , membuat acara bermain bersama , penggalangan dana untuk uang jajan , penyelamat-an kepiting dari habitatnya dan langsung kami karantina di sebuah toples dan lain lain. begitulah kehidupan gue , di saat sekarang lagi booming boomingnya acara yang bersifat sosial , gue dari pra-TK udah menyadari dan mengalami betapa indahnya untuk berbagi :).

sebagai seoarang remaja , banyak banget impian impian yang pingin banget gue capai , dari ratusan impian yang gue punya , ada satu impian sangat besar yang pingin banget gue realisasikan MEMBUAT OBAT KASIH SAYANG . salah satu impian gue ini didasari dengan miris nya gue dengan nasib rakyat sekarang , khususon nasib rakyat indonesia. menurut sumber dari google jumlah penduduk dunia sekitar6.775.235.700 jiwa , dan seluruh manusia pasti membutuhkan apa yang disebut dengan "kasih sayang" entah dalam bentuk apapun. hal ini yang mendorong saya untuk berkeinginan membuat sebuah ramuan yang dapat memberikan rasa kasih sayang kepada orang yang meminumnya. apa bila impian saya ini terwujud , coba kalian bayangkan deh ada berapa banyak orang galau di dunia ini ? ada berapa banyak yang mengakhiri hidupnya , gara gara masalah sepele seperti kurang diperhatikan oleh pacar , di putuskan pacar ? dan semua problema itu di awali dengan kurangnya rasa kasih sayang. bayangkan berapa banyak jiwa terselamatkan dengan obat ini? berapa banyak jomblo jomblo kesepian yang akan senang dengan meminum obat ini? > yap ini lah sebuah impian besar gue yang bakal meng-gebrak seluruh dunia !

thanks ini sebuah perkenalan dan sedikit share tentang diri gue , gue harap dengan gue buat postingan ini gue bakalan bisa lebih deket dengan kalian dan kita bisa saling sayang sayangan.
terima kasih sampai jumpa di kesempatan berikutnya

tertanda : admin ganteng , MDC :)


No comments:

Post a Comment