Head Bar

Monday, July 25, 2011

Nama Facebook

hai teman teman
postingan kali ini isinya samat amat ga bermanfaat
jadi cerita nya begini
seiring dengan masuknya internet ke desa desa , banyak anak anak kampung nan alay yang menjamuri dunia facebook.
menurutnya hal ini sangat merugikan pihak facebook khususnya. akankah nasib facebook akan berakibat sama dengan nasib friendster?
*kita doakan yang terbaik saja ya*

nah postingan kali ini nih
gw mau share nih nama anak anak facebook yang kocak , dan di perkirakan termasuk ABO (anak baru online).

1. EKY LAH KALAU BEGITU
   entah kenapa ada ya orang yang ngeganti namanya dengan nama "ekylah kalau begitu"
   menurut naluri detektif gw tentang masalah ini kemungkinannya ada 2 dia ngeganti nama jadi seperti itu :
   1. MALU DENGAN NAMA ASLINYA
       kemungkinan pertama dia terlalu malu dengan namanya yang tidak keren , sangat memalukan dan bisa
       membuat orang seketika muntah apabila mendengar namanya.
       por eksampel :
       sekylo jigong bau, eky sikentuterus, atau rikitiw rikitiw rikitiw -_-"
   2. TERLALU TEROBSESI DENGAN IDOLANYA
       seperti kita ketahui kata "okelah kalau begitu"sangat populer sekali dikarenakan ada penyanyi yang lagunya "okelah kalau begitu , okelah kalau begitu , okelah kalau beg bebebeg beg bbeg beggitu , okeke lah kakalau begbebegitu" seperti itu kira kira lagunya , tapi walau pun lagi itu populer banget pada zamannya menurut gw lagu itu ga layak tampil deh , kesannya kayak seorang bayi baru bisa ngomong yang mabok janda serta ayan sedang bernyanyi -_-".
      
oke next..

2. WHENI PERGI BHOLAKBHALIKBHOLAKBHALIK
    hufh thanx god !!! TT_TT AKHIRNYA GW BENER JUGA NULIS NAMANYA !!! setelah sekian kali mecoba dan selalu salah. nama ini emang fenomenal banget ya , perlu IQ tinggi untuk menulis nama ini dengan benar , perlu otak yang genius buat ngebaca nama ini dengan lafal yang pass , dan yang pasti perlu keberanian yang sangat amat luar biasa buat ngeganti nama asli dengan nama ini , iya si orang ini berani banget tahan malu , tahan malu dengan nama yang asli ga ada faedah nya , yang ga ga ga banget nya peuwwleess dehh guehhh , eloohhh , enddd !!!!

3. CHIYUKA DANDINDUNDENDON 
what the hell !! apa apaan ini dandindundendon , biar apa ini nama biar apaaa???? *gregetan* aaargghhh * !@#$%^%$#@#$%^%$# sumpah ini anak makan racun apa ye , biar imut gitu ya maksudnya? childish gitu ya? aduh nak , sadar nak itu ga ngebuat kamu tambah imut sepersekian persen pun , iya ga akan loh . please tolong dari lubuk hati ku yang paling dalam , dari keindahan hatiku yang begitu indah , taubat lah nak , bener deh allah maha pengampun , pasti deh kamu di ampuni dengannya. *sigh* gw ga bisa nahan emosi gw ngeliat ini nama , sukses banget dandindundendon ngebuat gw meratapi nasib ABO.

4.ANGGI SIISTUARTLITTLE PENGENTAKOYAKII
hmmmm.... *mikir -mikir* , oke kita telaah aja ya satu satu nih nama 

 ANGGI : jelas ini , gw prediksi nama sebenernya , ya nama panggilan dia di rumah pasti (akurasi : 80%)

SIISTUARTLITTLE : *uhuk* eggheem sampe batuk nih , yang ini gw prediksi dia terobsesti dengan tokoh stuartlittle , dengan tujuan juga memperimut namanya , yah tradisi anak anak ABO mengubah nama dengan maksud "memperindah" tapi kenyataannya malah "memperludah" namanya (akurasi : 90%)

PENGENTAKOYAKII : *blububblububblubub* mulut berbusa nih mulut gue ceritanyak . ketara banget ini orang udah pernah nyicipin sekali , masakan jepang ini , iya lagi lagi anak dengan penuh "khayal" ini terobsesi buat makan takoyaki untuk yang kedua kali nya (akurasi :100%)

hufh , capek mendeskripsikan beberapan anak ABO , oke waktunya ngasih kesimpulan dan nasihat untuk semua yang baca . sadar kawan nama yang di berikan orang tua kita itu adalah anugrah , iya itu anugrah jadi tolong kita syukuri , jangan di ganti sembarangan , walaupun nama kalian ga elit , jelek dan sebagainya . tapi itulah pemberian orang tua , kamu tau ga yang di benak orang tua kalian pada saat mereka memberikan nama itu? mereka berkata ," nak hari ini aku ngasih kamu nama (nyebut nama kalian) , aku berharap kalian akan menjadi orang yang dapat membanggakan kami :) ". mereka penuh harap dengan kalian , mereka ingin melihat kalian sukses dengan nama pemberian mereka . ini ceritaku , apa ceritamu?

Bandar Lampung , 25 juli 2011
MDC
NB: yang mau share nama nama lainnya silahkan di comment , boleh berikut penela'ah an bodoh kalian juga bisa

No comments:

Post a Comment