Head Bar

Sunday, July 24, 2011

STORY FROM THE HEART

hey guys,
berawal dari sebuah twit dari seoarang followers dan following gw ' ngaskus ah , baca baca cerita di forum Story From The Heart ' , *ting* twit itu mengingatkan gw , dengan ID kaskus gw yang hampir usang , karena tidak pernah dibuka . dan SG gw yang telah berjamur karena udah lama ga di urus , malam itu juga gw buka tab baru lalu mengetik www.kaskus.us di address bar dan beberapa menit kemudian keluar lah sebuah web , web yang dulu slalu gw kunjungi sampe malem nge post cuma untuk sekedar mencicipi menjadi ISO-ers.

semua memory , masa masa gw getol ngaskus pun memenuhi seluruh sisi otak gw , yah ... bisa di bilang mengenang dan melepas rindu lah . setelah beberapa lama gw mengenang kisah kisah lucu gw waktu main kaskus "mungkin suatu saat gw share kisah gw ngaskus" , "oh iya , apa kabar ID gw ?" suatu kalimat yang terucap di dalam fikiran . tanpa ada yang menyuruh lagi , tangan gw dengan cekatan mengisi Username dan Password dan enter !

yah gw liat di atas , ada beberapa notifikasi , ya ada sekitar 30an "gw lupa persisnya" visitor message , beberapa belas private message , dan juga belasan friend request
"waw ! tenar juga gw" , ucap gw dalam hati sedikit bangga. setelah itu gw melihat semua PM , yang mayoritas berisikan permintaan bergabung ke SG 'social group' buatan gw. emang sih SG gw dulu lumayan tebar pesona di the lounge :) , gw pun mengabaikannya cape ngurusinnya :p.
setelah itu gw pun ber alih ke VM gw , yah sama aja rata rata cuma nitip lapak sama kepingin join SG gw -.- . tapi ada 2 vm teratas yang menarik perhatian gw

"woi oni.
liat K.U.C dong."

"woi
Ke KUC dong ..
banyak dah muncul

"

yap 2 vm itu dari anggota SG gw dulu , seakan akan udah di rencanakan , mereka berdua ngepost atas bawah . dalam fikiran gw waktu itu "buset dah , pada kangen gw tah ini anak anak? apa mereka sudah pada homo , mau grepe grepe gw sampe ngepost barengan gitu". fikiran bodoh gw itu pun langsung gw hilangkan , dan langsung berminat buat ngecheck SG , ada apa sih di SG gw?

setelah gw masuk ke thread SG gw di forum B-Log collection , gw makin yakin deh pepatah yang bilang "kadang yang kita fikirkan tidak sesuai dengan kenyataan" itu bener.

fikiran gw sebelum ke SG : " wah ada yang seru nih pasti di SG , apa anak Debate Club ngerusuh lagi? apa ada sista sista cantik mau join? apaa.... apaa.... dan apa lainnya"

setelah masuk SG : " monyet jamban borokan ! isi nya cuma nge junk , sekata kataan maho seperti biasanya-.-"

gw pun langsung nutup itu thread dari layar gw. setelah sebelumnya ngasih comment ke sana dengan sedikit alibi gw kenapa gw ga pernah main ke SG .

well , karena tujuan utama gw sebelum nya nge-check forum STFH "Story From The Heart" , gw pun langsung main disana. scroll scroll , ganti page ganti page , gw melihat sebuah thread , sebuah thread bintang lima dengan jumlah post yang bisa di bilang luar biasa banyaknya , judul threadnya : "Sepasang Kaos Kaki Hitam"

judul thread itu ngebuat gw bertanya tanya , sebenernya apa sih ini thread isinya? kalau dari liat dari judulnya sih nyeritain dia beli kaos kaki warna item , terus terjatuh , ada pangeran tampan mengambilnya , dan berjanji akan menikahi orang yang cocok memakai kaos kaki hitam itu , ya fikiran gw mengarah ke cerita cinderella berkaos kaki hitam . gw gatau kenapa harus cinderella , mungkin fikiran gw lagi terbuyarkan dengan sesosok wanita cantik seperti cinderella yang pernah gw liat di bambu kuning.

tapi sekali lagi pepatah "kadang yang kita fikirkan tidak sesuai dengan kenyataan" menunjukkan kebenarannya. ternyata thread ini , menceritakan percinta-an "ARI" dan "MEVA" yang berujung ke perpisahan ( yang penasaran baca sendiri : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5490815 ".

cerita ini bener bener inspiratif , menghibur , sedih , keren , pokoknya ini satu satunya cerita yang pernah gw baca , yang bisa ngatur emosi gw. ini cerita ngebuat emosi gw naik turun dan pengen ngebaca part part selanjutnya sampe tuntas.

seakan terhipnotis , rasa kantuk gw malem itu hilang seketika , dan gw disibukkan dengan mambaca part demi part sampai akhirnya selesai . well , sosok "ARI" ngebuat gw terkagum kagum , ngebuat dia menjadi salah satu penulis favorit gw ,walau gw tau dia belum bisa dikatakan seorang penulis. satu kata yang bener bener memicu gw dari cerita dia "Jadilah Pion yang akan menjadi Menteri" filosofi papan catur buatan dia ngebuat gw termotivasi , dan mungkin ngubah sedikit pandangan gw tentang hidup.

oke , gw sekarang mau ngomong sesuatu kepada pembaca sekalian:
gw sekarang PION dan suatu saat nanti gw akan menjadi sebuah Menteri !

part terakhir dari "Sepasang Kaos Kaki Hitam" pun udah selesai gw baca, gw langsung ngebuka thread thread lain di SFTH , tapi entah kenapa semua cerita terasa hambar , gw ga dapet greget buat baca nya , baca nya aja males -.- . mungkin cara berkenalan gw salah dengan forum SFTH , gw langsung tertuju ke The Best Thread di sana , sampe akhirnya thread thread lain gw anggep ga menarik. maafkan aku SFTH :( , aku ga tau itu thread paling bagus (menurut gw)>

oke selesai sudah gw share tentang pengalaman gw maen di SFTH , next time mungkin gw mau jadi pembuat thread disana , setelah seklian mana menjadi silent readers . ya tentunya ga make prime id , gw bakal make cloningan baru khusus buat nge-share di SFTH ^.^v

Bandar Lampung , 24 juli 2011
salam hangat , MDC :)

No comments:

Post a Comment