Head Bar

Wednesday, September 21, 2011

antara genius dan bodoh

Jakarta,21 September 2011

          Capek ! ini bener bener hari yang capek, setelah kemarin gua seharian melancong ke singapura dan baru kembali pada saat matahari sudah benar benar tenggelam. Hari ini , gua diharuskan lagi mengawali aktifitas kuliah pagi dengan materi yang bener bener  membosankan. Perkuliahan gua hari ini diawali dengan mata kuliah pengenalan komputer dan dilanjutkan dengan mata kuliah self development I , did you know that's so bored guys!. Setelah sukses menahan rasa lelah , akhirnya waktu menunjukkan jam 01.00 siang , tetot !! pertanda apa? pertanda jam kuliah gua udah selesai!. "Horeeee !" seharusnya sebuah kata yang gua ucapkan pada situasi ini , tapi pada kenyataannya tidak demikian , gua harus berteman dengan panasnya matahari at this damn pollution city! demi mencari buku penunjang perkuliahan(alhamdulillah beberapa buku ketemu) baru deh gua bisa pulang.

          Kesore-an hari nya gua duduk termenung di depan si black*laptop hitam kecintaan gue* , sambil ngepo-in resent update contact BBM gue tentunya. Gua liatin satu persatu "Flashmob !" . "SMANDA FLASHMOB!" , "keren banget flashmobnya !" . Sumpah deh gua hanya bisa bengong dan mikir , apa sih Flashmob itu? asing banget ! bener bener asing banget deh gua dengan kata kata ini. Tiba tiba gua teringat dengan pepatah kuno , "malu bertanya sesat di jalan" akhirnya gua berniat untuk menanyakan langsung ke si yang punya status.
          "Flashmob itu apa ?", gua mengawali chat tanpa basa basi.
          "Yg kaya di miz*ne itu lah kak" , jawabnya
          "Ga pernah nonton -.-" , gua sedikit malu ,tapi gua coba untuk jujur
          "Is yg kaya iklan agnesnya chitato itu", mulai ga sabar ngejelasin nih..
          "Sama, iklan itu ga pernah liat juga-.-" "Gua merasa ketinggalan jaman banget dah *emote tutup mata*" , nah disini begonya gue , tetap keukeh ngomong jujur. dan kalian mau tau balesannya apa?

          "Haha kasian bgt sh lo, flashmob itu kaya org ngajak joget2 gitu loh tp scara spontan"

kamu tau gak rasanya dapet jawaban begini? rasanya kayak di tusuk tusuk jarum ! cekit cekit cekit cekit. Tapi gapapa gua ga menyesal karena gua udah jujur*menghibur diri.


          Setelah terjadi tragedi "Chat Flashmob Berdarah" itu , gua langsung buru buru buka youtube dong , dan langsung nyari video dengan keywords "Flashmob" alhasil keluar dong video joget joget nya , dan aku sekarang tau apakah itu Flashmob? dan se-keren apakah Flashmob itu?

(nih salah satu flashmob nya dari orang luar) 

              Puas ngubek ngubek youtube , gua langsung ganti personal message jadi: "Flashmob!" muhahahahahaha ! iye gua memang kampungan abis , baru tau Flashmob , langsung ngupdate PM ^_^a. Ga sampe situ aja gua juga nyolong DP Flashmob temen gua loh. Beberapa menit kemudian gua di kejutkan dengan beberapa BBM masuk.....

           "Apa artinya flashmob?*emote nyengir/titikdua d besar*" "PING!!!", chat masuk dari orang yang gua kenal.

Sekali lagi ,yuk ngakak muhahahahahahaha! ternyata banyak orang orang sepertemenan gue yang ga tau flashmob. Setelah itu gua langsung jawab dong , seakan akan gue udah tau lama tentang Flashmob B-) "ituloh nari rame rame , tadinya cuma satu orang terus pada dateng yang nonton ngikut jadi rame kayak di iklan m*zone ituloh (tau mah engga iklannya yang mana)".

          Setelah semua kejadian itu gua mencoba menyimpulkan bahwa , antara genius dan bodoh itu mempunyai relasi yang kuat. Pada saat lo merasa diri lo itu bodoh karena ga paham suatu wacana  , dan akhirnya lo bertanya dan paham , ketika itulah lo bisa di katakan genius dan dapat memberikan informasi kepada para makhluk bodoh yang lain.  

"Semua orang itu awalnya bodoh dan menjadi genius ketika mereka terus belajar."

nb: yang masih belom tau Flashmob di buffer aja tuh video nya , atau check langsung di youtube.

No comments:

Post a Comment